Wednesday, April 09, 2008

Ciuman "Hot" di Jalan Dr Susilo Bikin Macet

Selasa, 8 April 2008 | 16:13 WIB - Kompas.com

JAKARTA, SELASA - Arus lalu lintas di Jalan Prof Dr Latumeten Jakarta menuju ke Jalan Dr Susilo 7 Jakarta Barat, pada pukul 15.30 WIB ini, sedikit terganggu. Namun, gangguan ini bukan karena perbaikan jalan tol di Jembatan Tiga. Gangguan yang berlangsung sekitar lima menit itu terjadi karena seorang pengendara mobil yang sedang menuju Jalan Dr Susilo VII, 'berulah'.

Pengendara mobil BMW berwarna silver itu, ternyata sedang berciuman dengan pasangannya. Saking hot-nya, sang pengemudi tidak memperhatikan jalan. Dia tak sadar, kecepatan mobilnya yang terus melambat. Selain itu, dia juga tak peduli jika terdengar suara keras klakson dari deretan mobil di belakangnya.Adegan tersebut jelas terlihat oleh pengguna jalan yang sedang melintas.

Sontak, pemandangan itu membuat geger semua orang yang sedang berada di Jalan Susilo VII. Beberapa orang meneriakkan umpatan dan kalimat sindiran. "Woi, gila! Masih sore woi!" ujar Supri, seorang tukang parkir di jalan sempit tersebut. Supri menganggap hal ini merupakan salah satu contoh kemunduran moral generasi muda Indonesia.

Dia mengatakan generasi muda saat ini sudah terpengaruh oleh budaya barat yang bertentangan dengan budaya ketimuran."Enggak habis pikir. Ini kan jalan umum. Kenapa mereka enggak pilih tempat yang lebih elit? Mereka kan orang kaya. Emangnya enggak mampu nyewa tempat," ujar pria berusia 45 itu kesal, Selasa (8/4).

Namun, rupanya kedua sejoli yang sedang mabuk cinta itu tetap saja tak mempedulikan teriakan Supri dan teman-teman atas ulahnya. Dia tetap asyik melenggang bersama mobil, pasangan, dan ciumannya.(
BOB)[posted for blogger.com]

----------------------------------------------------------------------------

Weleh..weleh...mau jadi apa generasi muda kita?? Kalau masa muda cuma dibuat untuk hura-hura, pacaran, ciuman di depan umum, atau bahkan lebih...bikin video porno, disebarin di internet?? Masya Allah...