Friday, April 25, 2008

Hati-hati AsiaBersama.com / InvestasiMandiri.com !!!

Terima kasih banyak buat mas Priyadi atas sharing infonya di blog beliau..

Mungkin ada beberapa temen yang lebih dulu tahu tentang investasi 'arisan online' ini, tapi lebih baik tetap saya tulis di blog saya ini karena untuk sharing info dan pencerahan aja, terutama mengenai gimana sebenarnya 'arisan online' ini yang banyak beredar emailnya ke email pribadi kita, email kantor kita, yang bahkan kita sendiri tidak kenal si pengirim email tersebut.

Sebenernya saya sudah 6 bln terakhir tahu ttg ini. Dapet email ga tau dari siapa, ga kenal, tapi saya maju mundur, pengen ikut terus ga jadi, terus lupa lagi,

eeee jeketek hehehe 2 minggu yg lalu dapet email ttg arisan ini lagi, en sebenernya nie malem pengen ‘nyoba’ (kaya narkoba hehe) nyoba ikutan en mau transfer, eeh penasaran lagi terus mo browsing dulu nyari info soal ’sisi gelap’nya ada gak ttg sistem ini…ternyataaa.... ketemu blognya mas Pri…

Ternyata beliau ini telah membuat 'penelitian' simple dengan hasil yang kontroversial...hehehe
ternyata eeh ternyata ... sistem arisan online ini yang katanya tertulias di website itu "....pendiri/founder program justru tidak mendapatkan keuntungan apapun, sehingga sistem ini tidak bisa ditiru. Program Investasi Asia Bersama diciptakan semata-mata dengan niat ikhlas untuk membantu sesama." Bohong belaka. Script PHP di website mereka telah 'dimodifikasi' supaya mencapai 'tujuan' mereka. Setiap script untuk new member...untuk transaksi transfer pendaftaran selalu diselipkan no rekening bank 4 orang pemilik website tersebut.

Ternyata sistem tersebut bukan sistem arisan online yang bersih dari tipu daya & kecurangan...

Silahkan baca postingan bung Priyadi ini...Recommended buat kita supaya tidak mudah tergiur tanpa sistem yang jelas & bersih..

-- Priyadi's Place: Program ‘Investasi’ AsiaBersama --