Saturday, April 12, 2008

Sabtu yang biasa di Batam..

Sabtu ini hari sabtu yang biasa buat gw. Mo pergi tapi ga tau mau kemana. Mulai pagi langit mendung, siangnya pun hujan, jadi males banget pergi. Serasa gw emang tidak diperbolehkan pergi keluar kali ya. Tapi tadi gw udah bikinin blog buat sobat gw, en dia seneng banget karena bisa ngeblog juga, maksudnya ngiri liat blog gw & pengen punya blog sendiri juga gitu hehehehe......ya udin gw bantu bikinin.

Ya udah. Mungkin minggu depan deh pergi-perginya.
Mau pergi bowling lagi juga mungkin minggu depan, sama Presdir & temen-temen kantor juga. Mau diajak maen bowling lagi, sekalian perpisahan Presdir gitu hehe...

Kalau gitu, gw harus menang di game berikutnya. Secara seminggu yg lalu gw nomer 2, sebenarnya seh gw ngalah, ga enak kalau gw menang sama Presdir, secara bosss gw yang bayarin hehehe ya udah gw ngalah nomer 2 deh. Tapi lumayan dapet bulpen dari boss.

Well....mo pergi dulu cari makan, terus nonton vcd....tidur deh...hahahaha
so tragic my life is, here in Batam...

cheers